16 Mei 2009

BRIMOB ngeblog

Bagaimana teman-teman menemukan blog sederhana kita ini .... tentunya dengan beragam cara, bisa dari aktifitas browsing dan surfing teman-teman di situs pencari sekelas "Google" yang terkenal itu atau dari informasi mulut ke mulut.

Kalo teman2 mengetikkan keyword atau kata kunci "korbrimob", "sat III pelopor" atau keyword lain yg ada hubungannya dengan Brimob tentunya teman2 akan menemukan blog ini di halaman pertama google. Wau halaman pertama ... keren juga ... ngga percaya? coba aja buka jendela google lalu ketikkan korbrimob atau Sat III Pelopor .... lihat deh blog kita ini ada di halaman berapa.

Bagaimana cara supaya Blog kita terindeks di google bukan hal yang sulit lho teman2 .... Kita bisa pelajari perihal mempopulerkan blog ini di blog2 berisi tutorial ngeblog yg banyak tersedia di dunia maya. Atau teman2 juga bisa temukan puluhan buku yang membahas tutorial blog di rak-rak buku yang terpajang di toko buku favorit seperti gramedia, gunung agung dll.

Photo diatas adalah salah satu tampilan alamat blog ini di halaman pertama google dengan keyword "korbrimob".

Untuk menghilangkan kesan kaku, akhirnya dengan berat hati judulnya kita ganti dengan BRIMOB ngeblog. Apakah ini akan berpengaruh terhadap rangking blog ini di google ....? kita tunggu saja. Mudah2an masih ada pecinta Brimob yang menemukan blog ini.


14 komentar:

  1. Salam REGAMA .....!!!!!!! HORAS ... LAE...KU !!!!...... aku selaku letting LAE ikut bangga dengan terobosan yang telah dilakukan LAE dan saya berharap melalui media BRIMOB NGEBLOG ini kita para prajurit Bhayangkara Brimob akan semakin mudah dan dimanjakan dalam mendapatkan informasi, serta semakin memperkuat jiwa korsa kita sesama insan Bhayangkara dan satu hal yang lebih penting lagi mudah - mudahan kita juga menjadi bagian dari upaya polri dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi Polri yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri. Amiiiiin...From : IPDA MUS MULYADI, SH ( KANIT PROVOS SATUAN III/PELOPOR )

    BalasHapus
  2. Lae Mus Regama ....
    Trimakasih telah mampir & meluangkan waktu menulis sepatah dua patah kata di blog kita ini. Harapan sy ke depan, kalo Lae Mus ada waktu luang bolehlah oret2 sedikit mengenai Peraturan disiplin bg anggota Polri. Seperti kunjungan sy ke Ruang kerja Lae Mus kmrn itu menarik utk ditulis, spy anggota yg berniat utk melanggar aturan itu tau prosedur/ketentuannya.

    Oke Lae .... sekali lagi trimakasih & sukses selalu untuk Satuan III Pelopor yang kita cintai ini.

    BalasHapus
  3. Lae ku Ale Surya .... terima kasih atas sambutan hangatnya kepada saya dan saya merasa tersanjung sekaligus menjadi malu atas permintaan lae kepada saya untuk memberikan coretan - coretan tentang peraturan disiplin anggota Polri, karena saya yakin masih banyak anggota Brimob khususnya di Satuan III Pelopor yang lebih mengerti akan aturan yang dimaksud, tetapi dengan maksud dan tujuan agar kita sama - sama belajar maka saya pada saattnya nanti akan memenuhi permintaan lae.......

    Demikian Lae.......sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, semoga kedepan Satuan III Pelopor semakin maju dan dicintai masyarakat, amin....... !

    BalasHapus
  4. Okelah lae Mus Regama .....
    Kita tunggu, tp santai aja .... jgn jadi beban.
    Oke lae ... trimakasih

    BalasHapus
  5. wah mantap blogspotnya bang Ale.. semoga Brimob selalu jaya dan selalu berhasil dalam bertugas.
    Selamat Hari Jadi Polri 1 Juli 2009. Semoga Brimob selalu membawa harum nama Polri.. khususnya Sat-sat yg selalu setia dan pantang mundur dalam melaksanakan tugas.
    Salam Sukses Selalu Brimob,,, Mantaaaap

    salam. Pino. jakarta

    BalasHapus
  6. Pino di jakarta ....
    Amien mas ....trimakasih sdh mampir & Sukses selalu utk kita semua.

    BalasHapus
  7. kesuksesan BRIMOB berkat kedisiplinan dan mental anggota di lapangan , dengan adanya ngeblog ini diharapkan dapat saling bertukar informasi antar sesama prajurit bhayangkara sejati BRIMOB , mudah2an kedepannya BRIMOB lebih dekat dan dicintai masyarakat. Bravo BRIGADE MOBILE,,, terimakasih jg bt lae ALE SURYA,,, BRIGADEEE !!!

    BalasHapus
  8. salam kompak dari arek2 kd.halang PELOPOR JAYA

    BalasHapus
  9. @ baeyhaqihanafi : Setuju .... Amien ... salam buat rekan2 di kd halang
    Pelopor Jaya selalu ...

    BalasHapus
  10. BRIMOB Kekuatanku

    cipt.Jaid Brennan


    Brimob kaulah kekuatan hidupku …
    Brimob kaulah pahlawan penyelamatku…


    kau terkuat terhebat di bumi
    kau terbaik termulia di bumi

    sebab engkau brimob kekuatanku
    sebab engkau brimob penyelamatku …
    sebab engkau Brimob pelindungku…

    Brimob nyatakan kebenaran
    “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”
    di setiap langkahmu…kau ada di hati

    BalasHapus
  11. To : jaid brennan ...
    Mantaps ......

    BalasHapus
  12. (brimob andalanku, reserse idolaku, intelejen itu pembimbingku, sabhara, binamitra ayo terus maju)msh ingatkah lagu ini yang kita nyanyikan setiap pagi siang malam di waktu lari tapi mengapa andalan para polisi d sluruh nusantara "BRIMOB" yang dibangga-banggakan harus terkena penyakit seperti itu. KAMI DARI MANTAN DEN SAT SABHARA PERINTIS POLWIL MALANG sangat-sangat kecewa dan menyesal jika yang kami andalkan selama ini dihuni orang-orang penghianat BANGSA khususnya POLRI

    BalasHapus
  13. mohon ijin hukumlah para polisi itu seperti kata hadist-hadist bahwa seorang yang sudah tau bahwa sesuatu yang tidak boleh dilakukan tetapi tetap saja dilakukan, maka hukuman orang tersebut akan dilipat gandakan dari hukuma yang sebelumnya

    BalasHapus
  14. jangan pernah kita biarkan kesatuan kita di hancurkan oleh orang-orang yang gila harta, gila dunia seperti kemarin bumi hanguskan para orang dalam yang seperti itu klo perlu divisi propam kasi anggota brimob yang setia dan berbudi luhur menjadi seorang petrus ( penembak misterius ) seperti dulu. lindungi prajurit polri yang benar bantai habis yang macam2/aneh-aneh/yang punya mimpi ngawur/yang d otaknya hanya vulus dll.

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar, sukses selalu dan God Bless Us ....